Tas Jaring Katun

Rp125,000.00Rp150,000.00

Tas jaring demibumi ini ramah lingkungan karena terbuat dari 100% katun. Terdiri dari 3 ukuran : kecil, sedang, besar.
Tas jaring kecil bisa dipakai untuk membeli bawang-bawangan dan bumbu dapur. Tas jaring sedang bisa digunakan untuk membeli buah-buahan. Sedangkan tas jaring besar dapat digunakan untuk membeli sayur.

1 paket SML mendapatkan Ukuran S (20×28 cm(,M (28x33cm) ,L (28x43cm)
1 paket 3L mendapatkan 2x ukuran L (28 x 43 cm)

qty
Clear
SKU: ZW-083 Category:

Bagaimana sih cara belanja supaya tidak pakai plastik? .
1. Masukkan buah/sayur yg akan dibeli ke tas jaring. Satu tas jaring bisa digunakan untuk beberapa macam buah/sayur

2. Timbang per jenis buah dan sayur. Jangan lupa bilang “Tidak usah pakai kantong plastik ya, masukkan ke tas jaring ini saja.” Jika ada stiker harga, minta direkatkan di bagian luar tas jaring

3. Tarik tali serut untuk memastikan isinya tidak tumpah keluar. Siap untuk dibayar dan masukkan kedalam tas belanja kamu.

Tas jaring ini sangat kuat bisa dipakai untuk apa saja. Bisa juga dipakai untuk untuk beli makanan kecil di supermarket sehingga bisa mengurangi penggunaan plastik kresek.

Please follow and like us:
error

Additional information

Weight 0.15 kg
Size Demi Bumi

Size L (3pcs), Size S,M,L (3pcs)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Tas Jaring Katun”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. Apa latar belakang dibuatnya brand ini?
Demibumi ini dibuat untuk menjaga supaya bumi kita bisa tetap menjadi tempat tinggal yang layak untuk anak cucu kita di masa depan. Pemakaian plastik yang sudah menjadi masalah global ini menjadi tanggung jawab kita, karena yg akan menanggung akibatnya nanti adalah anak cucu kita.

2. Tujuan dari berdirinya brand ini?
Tujuan utama demibumi adalah untuk memberikan solusi bumi yg sehat supaya orang2 bisa mengurangi pemakaian plastik, terutama plastik sekali pakai dalam keseharian mereka. Yg kedua adalah untuk menyebarkan kebaikan dengan mengedukasi dan memperkerjakan orang-orang yang kurang mampu di sekitar kami supaya mereka juga bisa menaikkan kesejahteraan hidup melalui project demibumi ini.

3. Siapa orang-orang dibalik ini yang memproduksi barang-barang ini (founder dan yang memproduksi)?
Founder : Jessica, seorang graphic designer dan ibu dari 2 anak perempuan (Tara 7th, Ava 4th) dan Juliana, seorang ibu rumah tangga dari 2 anak perempuan juga (Bianca 9 th, Alanna 6th). Untuk produksi yg masih in-house, kami memperkerjakan ibu-ibu PKK yg dinaungi oleh kesusteran gereja di Jakarta.

4. Apa pertimbangan di balik pemilihan bahan dan proses?
Untuk proses dan pemilihan bahan, kami sebisa mungkin menggunakan bahan baku dan juga tenaga kerja lokal supaya juga bisa mengangkat perekonomian Indonesia.